Jilbab Instan Nur Jannah

Jilbab Instan Nur Jannah modelnya simple tapi elegan tanpa peniti ataupun jarum pentul. Kerudung Instan ini dibuat dari 100% bahan ceruti berkualitas tinggi yang dijamin lembut. Cukup langsung pakai saja karena akan langsung berbentuk style hijab seperti pada gambar.

Cocok dipakai untuk kamu yg mau tampil sempurna baik di acara formal ataupun sehari-hari. Tampilannya modis dan syar'i dengan bahan berkualitas yang pastinya sangat nyaman dipakai. Hijab instan Nur Jannah ini sekarang sangat booming karena mudah dikenakan, tidak membuat gerah, dan memiliki pilihan warna menarik.

Untuk kamu yang punya pipi chubby, Jilbab Instan Nur Jannah ini akan membuat wajah kamu sedikit lebih tirus sehingga tampak cantik maksimal. Segera dapatkan produk ini hanya di HAYYAS FASHION dengan harga grosir, Pusat grosir jilbab modern dengan gaya terbaru dan terupdate.

Warna tersedia: hitam, grey, ungu, merah, beige, kubus, peach, coklat, silver, cream, dongker, pink, hijau zaitun, coksu, toska, biru muda, oranye, merah muda, baby blue, salem, dark orange, dusty pink, merah marun, broken white, putih, lavender, dark tosca, mint, fanta, milo, dan electric blue.
DAFTAR HARGA GROSIR
12 - 36 40.000
37 - 100 39.000
> 100 38.000

0 Comments:

Posting Komentar